Jumat, 23 Maret 2012

Biodata + Biografi : Dipa Suryana Ilma Fatwa (saya sendiri)

Nama : DIPA SURYANA ILMA FATWA
Jenis Kelamin : Laki Laki
Tempat Lahir : GARUT
Tanggal Lahir : 09/05/1997
NISN : 9973682725  
Agama : 100% Islam
Hobby: menjelajahi dunia maya (browsing internet) ,futsal,maen gitar ,bass dan lain lain
Status: ya status saya pastinya belum menikah
Motto Hidup: "Teu nyaho jeung teu hayang nyaho(gak tau dan gak mau tau)  " dalam urusan orang lain,"whatever tomorrow (gimana besok bukannya besok gimana) "  karena saya asih muda 
Alamat: sekarang "Jl.Kertabumi.no 11 (kecamatan karawang barat ,kabupaten Karawang)" ,alamat rumah saya di "Jl.Mandalawangi no 12(Kecamatan Kadungora ,Kabupaten Garut)
Alamat saya di jejaring sosial :
Facebook : dipa_suryana@yahoo.com (Dipa Suryana)
Twitter : @dipasuryanaa
Yahoo :dipasuryana@rocketmail.com
RIWAYAT PENDIDIKAN
1. SD : SDN Karang Mulya II
2. SMP : SMPN 1 Kadungora (  kelas 7 - 8 semester 1)
             : SMPN ! Karawang Barat ( kelas 8 semester II - 9)


itu semua adalah biodata saya

Biografi :
Saya adalah seorang pelajar SMPN 1 Karawang Barat yang lahir di Garut tahun 1997 ,di keluarga saya adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara .Saya mempunyai seorang adik perempuan yang bernama Nabila Rahma Putri Suryana kira kira umurnya 6 tahunan dan Kakak  Laki - Laki yang bernama Nizam Suryana Subagja yang berumur 18 tahun.


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates